Harga Mesin Stone Crusher Supllayer Mesin Stone Crusher Indonesia

Selasa, 23 Februari 2016

Harga Mesin Stone Crusher Supllayer Mesin Stone Crusher Indonesia


   Harga Mesin Stone Crusher  Suplayer Mesin Stone Crusher di Malang Jawatimur - Indonesia


,mesin stone crusher mini bekas,mesin stone crusher bekas surabaya,Mesin jaw crusher adalah suatu alat/mesin yang di gunakan untuk memecahkan batu  yang dapat membentuk ukuran besar menjadi ukuran kecil.

Suplayer Mesin Stone Crusher
Suplayer Mesin Stone Crusher


Mesin jaw jua memiliki penghancuran batuan yang simple yakni dengan cara menjepitkan batuan di antara dua plat(rahang terus dan rahang ayun)atau swing jaw,selanjutnya batuan akan tertekan dan terjepit,sehinga dapat menghancurkan  dan mecahkan batuan menjadi ukuarn lebih kecil dan berseragam.

Contoh pengunaanya adalah  untuk menyeragamkan batu bara mentah,yang dapat di proses pada tahap selanjutnya,Mesin jaw crusher memiliki berbagai  merk dan type kekuatan capacity,karna hal itu dapat menentukan jual beli mesin jaw,jika anda berminat untuk membeli mesin jaw crusher 1 ini,maka anda juga harus mempertimbangkan kualitas dan kekuatan dari merk pembuatan mesin dari produsen pembuatn mesin.


Di pasaran sendiri juga tersedia berbagai jenis  merk,yang di import,dari luar negri cina,amerika serta berbagai negara maju yang lainya.dan mesin jaw crusher mempunyai produk lokal yang tidak kalah cangih dengan produksi luar negri.


Sebelum kita membahas tentang  harga jaw crusrher ini,maka terlebih dahulu kita harus ketahui,cara kerja mesin. jaw crusher yang terdiri dari 2 jenis.yang pertama jenis blake di sebut blake apabila titik pertama ada di atas,yang ke dua jenis Dodge apabila tititk tumpuan ada di bawah.
Setiap jenis mempunyai kekurangan dan kelebihn tersendiri.
Prinsip kerja jaw crusher sudut yang di buat oleh dua rahang(nip angle)yang besarnya ada 28-30j.jika sudut ini terlalu besar maka batu bara atau material lain akan terpental ke atas.perbandingan ukuran partikel sebelum dan setelah proses peremukan.(rasio peremukan atau rasio pengerusan) antara 4:1 hingga 6: 1 kemapuan pemprosesan/penghancuran mesin jaw crusher biasa di nyatakan (m3/t)atau (t/jam)

Pada jaw crusher jenis dodge titik tumpu rahang- rahangnya ada di bawah, sehingga menghasilkan material akhir yang lebih berseragam.tetapi juga memiliki kekurangan yakni pada  mulut karna gampang tersumbat,meskipun begitu jaw crusher merupakan salah satu mesin penghancur yang kontruksinya sangat sederhana,dengan tenaga yang besar mampu menghancurkan batu higga ukuran 20-60 cm,dengn kapasitas antara 10-200T/H.
Karna kontruksinya yang sederhana mejadikan mesin jaw crusher tidak memerlukan perawatan yang rumit.

Sehingga jaw crusher banyak di pakai sebagai alat peghancur yang pertama (Primary crusher) atau yang kedua (scondary chusher) .Harga jaw crusher sangatlah beragam mulai dari puluhan juta hingga milyaran rupiah,dgn dana 70-80 juta,anda akan mendapatkan mesin dengan kapasitas produksi 1-3 ton/jam.ada juga mesin  dengan produksi 100 ton/jam.namun di tawarkan dengan harga yang fantastis mencapai milyaran rupiah,tentu semakin mahal harga mesin jaw crusher maka semakin cangih dan  besar yang di dapatkan.Untuk membeli mesin ini anda  dapat mencari di mesin pencari seperti di google,yahoo,dan sebagainya dengan mengunakan kata kunci."harga jaw chusher"
Selanjutnya anda akan di suguhi berbagai wibsite perusahaan yang menjual jaw crusher,ada juga wibsite yang menjual jaw crusher yang bekas namun pastikan bahwa mesin masih layak pakai agar di gunakan dengan baik.

Selain jaw crusher banyak mesin yang untuk pemecah batu yang lain tersedia di pasaran di antaranya Stone crusher,cone crusher,Hammer mill,Hammer roller mill,jaw crusher,Roll chusher. Semuanya bisa anda dapatkan di Showroom dan Bengkel kami. Untuk Itu segera saja hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut, pastikan anda mendapatkan Mesin Stone crusher terbaik yang kami produksi .

Hubungi Kami Segera :

CV .MESIN JATIM -MALANG 
Telp/Fax : 0341–9090007
HP : 085755001637 – 085398000857
Pin BBM : 268C24E8
Email : ordermesinjatim@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar